Jumat, 20 Maret 2009

masi adakah??? (otakmu?!)) -- (based on true story) Share

kau datang dengan senyum dan tulisan di keningmu..
seyummu indah, kurasakan angin surga disenyum itu..
aku terbawa oleh deru angin itu...
tapi belum jelas tulisan di keningmu itu, dan aku tak memperdulikannya..


kau datang lagii, kali ini dengan janji-janji dan masih ada tulisan di keningmu..
janji-janjimu maniss, bagai gula, yang kadang-kadang seperti madu..
aku candu akan kemanisan itu..
tetap belum jelas apa yang tertulis di keningmu, dan aku tetap tak memperdulikannya..

aku sudah ada yang punya..
kauu juga sudah ada yang punya..
janganlah kau bawa keindahanmu kepadaku..
karena aku tak kuasa menolaknya..

kau datang lagi, kau mengajakku mengkhianati tuanku..
kau janji akan mengkhianati tuanmu juga..
tak dapat kutolak senyum dan janjimu..
aku lagi-lagi terbawa..

tapi apa yang kau bawa setelah itu??
racun yang..
pahit..
pedih..
menusuk ke dalam dada, tepat dihatiku..

aku terlantar, tak diperdulikan..
kehilangan tuanku karena kamu..

tetapi racun itu obat bagi mataku..
membantuku melihat tulisan yg selema ini terpampang di keningmu..

kini jelas sudah terbaca oleh ku...
"playboy"..

masi adakah?? otakmu??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar