Jumat, 20 Maret 2009

duel dua rasa di hati...

rasa 1 : "knp bos?"
aku : " ya gini, masalah cinta, rah"
rasa 1 : "si cewe itu bos?"
aku : "sapa lagi?"
rasa 1 : "yodah bos, masi banyak cewe lain, ngapain di perjuangkan!"
aku : "i can't stop thinking about her, all about her."
rasa 1 : "yaudahlah bos, ga usah kaya gini.."
rasa 2 : "jangan dengerin dy bos, dy itu sesat bos..!"
rasa 1 : "eh bagus" kaoo yaa.. ni demi kebaikan si bos, buat apa mengharapkan yang ga pasti, tiap malam si bos sakit kepala, karena apa?? karena dy..!!"
rasa 2 : "emank iya siihh, tapi si boskan seneng kayak gitu.. itu yang dicari si boskan? ada yang care ama dy."
rasa 1 : " seneng apaan? igt buku yg kita idam"kan? sampe sekarang tertunda tauu, gara" itu semua, semua tentang tuh cewe.. paham kaoo??"
aku : "udah klen, tambah sakit kepala aku ni.."
rasa 1 & 2 : "maaf bos, jadi gmn bos?
aku : "yaudah, kita liat tuh cewe maoo apa.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar